Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan

Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan - Mengapa kemaluan luka lecet ? Seperti yang kita tahu bahwa bakteri pada saluran kelamin wanita cukup banyak.Jika hanya terjadi luka lecet, maka luka harus dibersihkan dan diobati, tunggu hingga sembuh betul kemudian anda baru bisa kembali melakukan hubungan intim.karena jika di biarkan luka ini bisa menular ke pasangan anda,dan menimbulkan infeksi penyakit seksual sipilis raja singa.Penis merupakan organ eksternal, karena berada di luar ruang tubuh.Beberapa jenis luka bisa mengenai penis, penis terjepit pada resleting celana adalah penyebab yang sering terjadi.Selain itu luka pada penis juga bisa disebabkan oleh hubungan seks yang terlalu keras atau terlalu ekstrem.Biasanya luka pada penis berupa luka lecet, namun demikian cobalah hindari berhubungan intim saat luka di penis belum mengering, karena berisiko terinfeksi akan semakin besar.


Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan
Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan


Sekilas Menganai Sipilis Pada Pria

Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan - Bagaimana gejala gejala sipilis? Sipilis memiliki nama lain raja singa. Penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit yang bersifat menular dengan sangat cepat dan bersifat kronis. Apa yang bisa menyebabkan seseorang tertular raja singa ? Penyebab seseorang terserang penyakit sifilis  ini, adalah  Treponema Pallidum.

Sipilis  dapat menyerang berbagai organ tubuh, dari mulai otak, saraf, panca indra sampai, jantung. Penyakit ini  juga tak pandang bulu, bisa menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, tua atau muda, semua berpotensi terkena.

Penyebaran sipilis yang diakibatkan infeksi bakteri Treponema Pallidum ini IMS atau Infeksi Menular Seksual atau IMS. Jadi kontak seksual antara seseorang yang sudah terkena sipilis– lah yang mengakibatkan penularan penyakit ini. Penyebab lain lain sifilis bisa menular adalah, selain dari kontak seksual dengan penderita  bisa juga pajanan tubuh penderita, contohnya dari darah.

Hubungan Seksual yang Memungkinkan Penularan Sifilis
Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan - Dari data dan fakta di lapangan menunjukkan penyebab penularan sifilis paling banyak adalah melalui kontak langsung dengan penderita. Hubungan intim baik berupa anal, vagina, atau oral kesemuanya sangat bisa menjadi media penularan sipilis.
Selain itu Juga lewat  jarum suntik juga bisa menjadi sarana penularan. Itulah sebabnya mengapa pemakai narkotika yang menggunakan jarum suntik seringkali tertular sipilis, termasuk juga orang yang biasa menindik telinga serta tato tubuh.
Berdasarkan data WHO, penyakit raja singa  ini terbagi ke dalam beberapa macam, yaitu sipilis tingkat lanjut dan sipis tingkat dini. Biasanya dibutuhkan waktu 2-4 tahun untuk sipilis tingkat dini sebelum akhirnya mereka berkembang ke sipilis tingkat lanjut. Penyakit sipilis tahap dini tingkat penularannya lebih agresif dibandingkan dengan sipilis tingkat lanjut. Dan juga sipilis tingkat lanjut bersifat tidak menular.

Infeksi sipilis raja singa ini terbagi kedalam 4 tahapan utama, yaitu:
Sipilis primer
Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan - Pada fase ini, gejala yang muncul adalah munculnya luka atau lesi di area kemaluan, tetapi bisa juga muncul di daerah mulut dan tenggorokan. Luka tersebut memiliki wujud seprti ketika digigit serangga namun tidak terasa gatal atau sakit sedikitpun.
Di fase ini, jia orang yang sudah terkena sipilis tersebut berhubungan intim dengan orang lain, maka prosentasi penularannya sangat tinggi. Luka ini bisa bertahan untuk dalam jangka waktu 1-2 bulan. Dan pada akhirnya luka tersebut hilang tanpa bekas, tetapi bukan berarti sipilis itu hilang dari tubuh, melainkan justru akan masuk ke fase yang lebih parah.

Gejala sipilis tahap pertama:
• Suhu badan naik dan panas pada bagian yang terluka.
• Sakit radang sendi.
• Dalam kebanyakan kasus, gejala mulai muncul  di tempat masuknya sifilis bakteri yang disebut borok (Shanker chancre)

Deskripsi Luka Sipilis :
1. Biasanya luka tersebut hanya satu bisa juga muncul beberapa.
2. Berbentuk oval atau melingkar .
3. Dikelilingi oleh warna lingkaran merah.
4. Biasanya disertai dengan rasa gatal atau nyeri.
5. Tekstur lembut dengan warnanya cenderung seperti iritasi.
6. Muncul pendarahan dan keluar cairan kuning saat terjadi gesekan.
7. Sekitar seminggu setelah munculnya bisul diperbesar kelenjar getah bening: Jika ulkus pada sistem reproduksi, kelenjar getah bening yang bengkak selangkangan sampai daerah kemaluan pada sisi dan kelenjar paha atas.
8. Pada tahap pertama perempuan kadang-kadang tidak menunjukkan penyakit ini dan baru muncul pada fase ke dua
9. Luka muncul di area genital atau bisa mana saja pada kulit atau selaput lendir, bibir, lidah ataupun payudara.

Baca juga : Ciri Ciri Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan

Sipilis sekunder
Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan - Pada fase ini,akan muncul ruam merah bulat seukuran uang logam, biasanya muncul pada telapak telapak tangan atau kaki. Kemudian gejala lain adalah kurangnya nafsu makan, flu, kutil kelamin atau gonore, dan radang pada tenggorokan adalah gejala dari tahap sifilis sekunder.

Gejala Sipilis Tahap II:
Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan - Tahap kedua sifilis dimulai hari setelah munculnya bisul. Kemudian bertambah banyak dalam beberapa bulan, di mana sifilis menyerang tubuh dan dapat menyebabkan komplikasi serius dan fatal.
Dalam beberapa kasus tahap ini disertai dengan:
• Suhu tinggi, nyeri sendi, otot dan sakit besar di malam hari.
• Pembesaran limpa.
• Peradangan hati.
• Radang selaput otak.
Gejala sipilis biasanya dimulai dengan munculnya warna merah ruam dan beraneka ragam disertai dengan rasa gatal atau nyeri biasanya menyebar ke sebagian besar tubuh, termasuk telapak tangan dan telapak kaki.
Ruam pada selaput lendir dan alat urogenital, mulut dan lidah sangat menular karena mengandung spora sifilis.

Jadilah kemungkinan besar infeksi pada tahap kedua sifilis. Hal ini disebabkan banyaknya infeksi menempatkan kulit dan selaput lendir dan menjadi cara infeksi menular seksual terinfeksi atau langsung oleh gesekan atau menyentuh luka tempat atau menggunakan alat yang terkontaminasi.

Dalam hal ini, penyakit ini dapat ditularkan dalam keadaan tertentu kepada anggota keluarga khususnya istri dan anak-anak dan kadang-kadang kita menemukan anak-anak dengan sifilis sebagai akibat dari infeksi dari orang tua dan oleh karena itu bisa menyebabkan mereka komplikasi serius termasuk hati, sendi dan peradangan jantung serta kelainan dan cacat fisik.

Komplikasi tahap kedua
Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan - Komplikasi yang lebih parah pada laki-laki karena akan menyebabkan kematian. Pada anak-anak akan menyerang sistem peredaran darah kulit berubah menjadi lebih gelap. Sistem saraf, tingkat infeksi di antara kulit putih dan cokelat lebih dari yang lain.
Komplikasi lain yang muncul pada sifilis tahap ini antara lain :
 Gangguan mata:
• Radang kornea.
• Radang pada mata dan iris.
• Kehilangan penglihatan dan ketika pembuluh darah kunci retina dan rasa sakit dan kemerahan pada mata dan sering mengeluarkan air mata.
• Rambut rontok dari berbagai tempat terutama rambut kepala .
• Peradangan dan sirosis.
• Mengubah warna kulit di beberapa tempat khusus di leher, sehingga lebih warna terang, atau bintik-bintik gelap.
 Sistem pencernaan:
• Ulserasi dari sistem pencernaan dan dapat menyebabkan muntah dan nyeri yang hebat di perut.
• Tulang dan sendi:
• Nyeri dada dan punggung bisa disertai dengan suhu tinggi, banyak beban rasa sakit di malam hari dan meningkat serta ketika gerakan dan kehangatan.
• Radang tulang tengkorak menyebabkan sakit kepala parah, terutama pada malam hari.
 Sakit otot:
• Menghasilkan kelemahan dan ketidakmampuan untuk bergerak.
• Sistem saraf:
• Infeksi sistem sifilis saraf dapat mengakibatkan komplikasi serius.
• meningitis:
• Hal ini menyebabkan sakit kepala parah. Kram dan sirkulasi dan pasien kehilangan keseimbangan.

Gejala-gejala Sipilis laten
Di fase ini, penyakit sipilis seperti sudah sembuh total. Tidak lagi muncul gejala apa-apa. Sipilis laten ini bisa bertahan sampai kurun waktu 2 tahun, selanjutnya akan masuk pada fase yang paling berbahaya, yakni sipilis tersier atau Infeksi sifilis tahap akhir.
Kasus ini muncul jika sifilis tidak diobati secara dini pada tahap pertama atau kedua. Fase dimulai setelah hilangnya ruam selama tahap kedua dan tahap akhir dimulai setelah dua tahun atau lebih dan dapat lebih lama lagi sampai sepuluh tahun atau lebih dari awal tahap pertama.

Sipilis tersier
Jika infeksi sipilis ini tidak diobati, maka sifilis dapat akan langsung berkembang pada fase ini. Pada sipilis tersier, infeksi ini sudah memberikan dampak fatal kepada penderita. Contoh dari akibat dari sipilis tahap ini adalah kebutaan, kelumpuhan, impotensi, kematian, dan gangguan pendengaran. Penyakit sipilis ini sangat berbahaya jadi harus segera mencari obat sipilis yang bisa menuntaskan infeksi ini.

Baca juga : Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan

Pada fase tersier ini, gejala penyakit sipilis yang muncul antara lain adalah :
1. Munculnya ruam kulit atau lecet disertai dengan rasa sakit atau gatal biasanya meningkat di pusatnya.
2. Di telapak dan tumit harus ruam ditutupi dengan lapisan padat kerak atau padat keratin.
3. TB juga muncul di bawah kulit berbentuk lingkaran dan menyakitkan. Memborok umbi-umbian dan dengan demikian menyebabkan distorsi dalam tubuh, paling sering wajah, kepala dan kaki.
4. Selaput lendir ditunjukkan oleh swasta di atap tenggorokan dan septum hidung dari dalam umbi-umbian dan sebagai hasilnya itu tidak mendistorsi hidung dengan penghancuran penghalang antara lubang hidung.
5. Infeksi pada pita suara menyebabkan suara serak.
6. Peradangan kronis dari lidah dengan celah-celah diikuti oleh rasa sakit, terutama saat makan makanan panas, dialog dan jeruk dapat menyebabkan cedera lidah sifilis kanker.
Tulang :
• Tulang menjadi rapuh, terutama tulang tibia dan tulang selangka.
• Tulang tengkorak mengalami kerusakan.
• Penghancuran tulang hidung dan hidung
.

Mata:
Gejala Sipilis stadium 4 pada mata menyebabkan komplikasi mata yang serius antara lain :
• Pandangan kabur dan takut terpapar cahaya.
• Penyempitan pupil mata dan menyebabkan gangguan penglihatan.
• Sebuah peradangan kronis dari retina dan iris dan karena itu mungkin kemudian menyebabkan kehilangan penglihatan dan kebutaan total.
Infeksi perut.
• Pembesaran hati dan kemudian menyusut setelah itu karena sirosis sel karena bakteri sifilis yang menyerang sel-sel hati bisa disertai dengan hepatomegali splenomegali juga.
• Nyeri di sisi kanan pengumpulan cairan perut dan perut dan menyebabkan pembengkakan perut, kehilangan nafsu makan, suhu tinggi, serta muntah.
• Dalam beberapa kasus sifilis yang parah pendarahan dari tenggorokan itu terjadi dan dapat menyebabkan kematian.
Perlu dicatat: bahwa dalam tahap akhir dari infeksi sifilis, sistem urogenital tidak hanya terjadi dalam kasus yang jarang, tetapi dapat mempengaruhi testis kuman sifilis dan menghancurkan sel-sel dan dapat menyebabkan kemandulan jika hit itu ganda.
• Anemia: menjadi semacam pendarahan di mana bola memecah merah darah ketika terkena dingin terluka.
• kelemahan umum dan kurangnya berat badan.

Bagimanakan menghilangkan penyakit kelamin yang aman, cepat dan tuntas tanpa melau berobat ke dokter?

Jawabanya : Di sini tempatnya, Anda masih bisa sembuh dengan mudah


Cara Order Obat Kami

Obat sehabis kencing keluar cairan putih yang kental

Layanan Konsultasi Masalah Penyakit kelamin :
TLP/SMS : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Whatsapp : 087736710838

Anda ingin cepat sembuh dari penyakit kelamin???
Pesan obat kutil ini dengan lakukan langkah-langkah mudah ini:
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT KELAMIN
 Kirim ke: 087736710838 atau 082221758210 
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya



PENGIRIMAN KESELURUH PROVINSI DAN KOTA SERTA LUAR NEGERI
Sumatera : Banda aceh Langsa Lhokseumawe Sabang Subulussalam Binjai Gunungsitoli Medan Padangsidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungai Penuh Riau Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang Padangpanjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Bandar Lampung Metro Bangka Belitung Pangkal Pinang Batam Tanjung Pinang Jawa : Banten Tangerang Serang Cilegon Ciputat Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Jakarta Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Yogyakarta Bali : Denpasar Nusa Tenggara : Bima Mataram Lombok Kupang Kalimantan : Pontianak Singkawang Banjarbaru Banjarmasin Palangkaraya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan Sulawesi : Gorontalo Makassar Palopo Parepare Bau-Bau Kendari Palu Bitung Mobagu Manado Tomohon Maluku : Ambon Tual Ternate Tidore Papua : Jayapura Sorong Kabupaten : Bone Manokwari Merauke Maumere Garut Nias Asahan Deli Serdang Samosir Tapanuli Agam Kampar Kerinci Ogan Banyuasin Musi Labuhanbatu Lebak Cikarang Pandeglang Ciamis Cianjur Garut Indramayu Karawang Kuningan Majalengka Purwakarta Pangandaran Majalengka Subang Sumedang Banyumas Purwokerto Boyolali Brebes Cilacap Demak Jepara Purwodadi Karanganyar Kebumen Klaten Kudus Pemalang Purbalingga Purworejo Sragen Sukoharjo Wonogiri Temanggung Wonosobo Madura Bangkalan Sampang Pamekasan Sumenep Banyuwangi Bojonegoro  Bondowoso Gresik Jember Jombang Lamongan Lumajang Magetan Nganjuk Ngawi Pacitan Ponorogo Sidoarjo Situbondo Trenggalek Tuban Tulungagung Bantul Sleman Wonosari Tabanan Badung Gianyar Buleleng Dompu Sumbawa Manggarai Labuan Bajo Flores Malaka Sumba Sambas Martapura Barito Sampit Kutai Tenggarong Penajam Grogot Nunukan Luwu Gowa Sinjai Tana Toraja Wajo Kolaka Konawe Wakatobi Buton Banggai Donggala Poso Buol Bolaang Minahasa Mamuju Polewalimandar Majene Halmahera Nabire Timika Wamena Fakfak Raja Ampat Mandailing Natal Langkat Sigli Bagan Siapi Rokan Hilir Indragiri Bintan Karimun Natuna Mentawai Kota Agung Mamasa Internasional / Luar Negeri : Malaysia Johor Kedah Kelantan Melaka Negeri Sembilan Pahang Perak Perlis Pulau Pinang Selangor Terengganu Sabah Sarawak Shah Alam Putra Jaya Kuala Lumpur Kinabalu Kuching Kuantan Hongkong China Taipe Taiwan Arab Saudi Thailand Bangkok Phuket Chonburi Filipina Manila Singapore Korea Seoul Busan Jeju Ulsan Australia Sydney Perth Queensland America Newyork Washington Japan Timor Leste Dili Brunei Vietnam DL.





thumbnail
Judul: Penyakit Lecet Pada Kemaluan Pria Setelah Berhubungan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Sipilis :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Obat Alami Penyakit - Contact - Privacy