Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Cara tradisional menghilangkan kutil di leher, bibir dan wajah

Cara tradisional menghilangkan kutil di leher, bibir dan wajah - Kutil yang tumbuh di leher bikin anda tidak PD terasa sangat mengganggu, berikut ini cara ampuh merontokanya. Kutil merupakan daging tumbuh yang dikarenakan oleh HPV ( human papiloma virus ), hal ini diakibatkan karena adanya penebalan susunan kulit luar yang terlalu berlebih. Kutil tidaklah menyebabkan rasa sakit, tetapi keberadaannya cukup mengganggu serta dapat menyebabkan juga rasa malu. Kutil bisa tumbuh dibagian tubuh mana saja termasuk di Wajah Dan Leher. Cara menghilangkan kutil dapat juga dikerjakan lewat cara alami serta tradisional. Berikut Cara Menghilangkan Kutil Di Wajah Dan Leher dengan alami :


Cara tradisional menghilangkan kutil di leher, bibir dan wajah




1. Cuka
Asam cuka mempunyai kandungan bahan yang dapat mengakibatkan kerusakan jaringan perkembangan kutil bahkan bisa menghilangkan kutil sampai ke akar-akarnya.
caranya cukup gampang yaitu dengan meneteskan cuka pada kapas lantas berikan pada kutil.

Kerjakan cara ini sampai 3-4 minggu maka kutil bisa terlepas dengan akar-akarnya. Rasa perih akibat pemakaian cuka yaitu perihal yang biasa untuk menghilangkan kutil.

2. Kapur sirih serta sabun colek / deterjen
Cara tradisional menghilangkan kutil di leher, bibir dan wajah - Kapur sirih serta sabun colek jika keduanya digabung atau digabungkan bisa mengeringkan susunan kutil. Bila rajin diaplikasikan, kutil dapat terlepas sampai akarnya. Bagaimana caranya ?
Campur 1/4 sendok teh kapur sirih dengan 1/4 sendok teh sabun colek ( perbandingan :1 ), lantas berikan campuran tersebut pada kutil gunakan cotton bud. Tunggulah sampai kering, lantas basuh dengan air hangat. Lakukan berulang kali sampai kutil betul-betul menghilang. Jika kutil telah hilang, berikan sisi bekas kutil dengan obat antiseptik layaknya bethadine supaya lukanya kering.

3. Daun dewa
Daun dewa kerap dipakai nenek moyang kita sebagai obat pembasmi tahi lalat, luka bekas terpotong, serta kutil.caranya yaitu siapkan 5 lembar daun dewa lantas dicuci dengan air hangat sampai bersih. Setelah itu giling sampai halus serta oleskan gilingan daun dewa tersebut di bagian yang ada kutil. Sesudah itu balut dengan kain kasa agar gilingan tersebut tidak berjatuhan.

4. Biji jail
Cara menghilangkan kutil dengan biji jali barangkali kurang demikian akrab di telinga anda, tetapi biji jali cukup manjur saat menghilangkan kutil.siapkan biji jali kering sejumlah 15 sampai 60 gram serta 6 gelas air. Caranya, rebus biji jali dengan 6 gelas air. Diamkan sampai air berkurang meraih 2 gelas saj. Saring air rebusan tersebut serta minum sejumlah 2 kali 1 hari, gelas setiap saat minum.

5. Salep Kutil
Terdapat beberapa pilihan Salep Kutil yang dapat anda jumpai di apotek. Namun untuk mendapat diagnosis penanganan yang tepat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter kepercayaan anda agar mendapatkan resep Salep Kutil yang dapat anda tebus di apotek terdekat.

Demikian Cara Menghilangkan Kutil Di Wajah Dan Leher dengan alami serta tradisional. Meskipun kutil merupakan problem sepele, tetapi janganlah diremehkan. Obatilah kutil sesegera mungkin supaya terhindar dari bahaya-bahaya yang lain. Semoga artikel ini berguna. Cara tradisional menghilangkan kutil di leher, bibir dan wajah

Sumber : Cara tradisional menghilangkan kutil di leher

Cara tradisional menghilangkan kutil di leher, bibir dan wajah



Layanan Konsultasi Masalah Penyakit kelamin :
TLP/SMS : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Whatsapp : 087736710838
thumbnail
Judul: Cara tradisional menghilangkan kutil di leher, bibir dan wajah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat kutil kelamin :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Obat Alami Penyakit - Contact - Privacy