Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Obat bintik-bintik tersusun mengelilingi kepala penis dalam beberapa baris

Obat bintik-bintik tersusun mengelilingi kepala penis dalam beberapa baris - Bintik pada kelamin pria, sebut saja 'Mister P', bisa menandakan gejala penyakit, sesuai penyebab bintik timbul. Apakah Anda merasakan gatal atau nyeri pada bintik tersebut? Sejak kapan Anda mengalaminya? Ada beberapa penyebab bintik pada kepala penis, yaitu :

Obat bintik-bintik tersusun mengelilingi kepala penis dalam beberapa baris

1. Hirsutis Corona Glandis (Pearly Penile Papules)

Bagaimana gejala dan tanda bintik di penis yang mengindikasikan kondisi Hirsutis Corona Glandis (Pearly Penile Papules)? Berikut penjelasannya:

Hirsutis Corona Glandis (Pearly Penile Papules) biasanya diiring dengan munculnya:

bintik-bintik berbentuk kubah atau runcing,
diameternya kurang dari 0,5 cm,
sewarna kulit atau terlihat keputihan
biasanya berlokasi di kepala penis.
Biasanya tersusun mengelilingi kepala penis dalam beberapa baris. Bintik-bintik ini tidak berbahaya dan merupakan varian normal. Bintik-bintik ini tidak ditularkan melalui hubungan seksual.

Baca juga : Bintik-bintik di kepala penis dalam beberapa baris

2. Moluskum Kontagiosum

Bintik-bintik berbentuk kubah dengan lekukan di bagian tengahnya, diameternya dapat < 0,5 cm sampai berukuran sebesar biji jagung. Sewarna kulit atau kadang keputihan seperti lilin. Dapat terletak di mana saja sepanjang penis dan di daerah sekitar kemaluan. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual dan disebabkan oleh virus poks.

3. Herpes Genitalis (Herpes Simpleks)

Bintil-bintil berisi cairan jernih  atau bernanah, berkelompok di atas kulit yang memerah. Jika pecah maka akan terasa nyeri. Dapat disertai dengan demam, rasa lemas dan tidak nafsu makan. Penyakit ini merupakan infeksi menular seksual dan disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe II.  Namun, pada pelaku seksual oral, infeksi  di daerah genitalia dapat juga disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe I.

4. Infeksi Jamur (Balanitis Kandida)
Bintil-bintil berdinding tipis dan berisi cairan nanah. Lokasinya biasanya terletak di daerah kepala penis dan lekukan kepala penis. Penyakit ini disebabkan karena infeksi jamur dan didapatkan dari kontak seksual dengan pasangan yang mengalami infeksi jamur.

5. Skabies
Skabies adalah kelainan dapat berupa bintik-bintik kemerahan atau bintil-bintil berisi cairan jernih atau nanah. Terasa gatal terutama di malam hari. Ditularkan dalam kelompok oleh parasit Sarcoptes scabiei. Daerah lain yang dapat terkena adalah sela jari tangan, pergelangan tangan bagian dalam, siku bagian luar, lipat lengan bagian dalam, pusar, bokong dan perut bagian bawah.

Scabies adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh tungau (mite) Sarcoptes scabei, yang termasuk dalam kelas Arachnida. Tungau ini berukuran sangat kecil dan hanya bisa dilihat dengan mikroskop atau bersifat mikroskopis. Penyakit ini mudah menular dari manusia ke manusia , dari hewan ke manusia dan sebaliknya.

Bagimanakan menghilangkan penyakit kelamin yang aman, cepat dan tuntas tanpa melau berobat ke dokter?

Jawabanya : Di sini tempatnya, Anda masih bisa sembuh dengan mudah


Cara Order Obat Kami

Obat bintik-bintik tersusun mengelilingi kepala penis dalam beberapa baris


Anda ingin cepat sembuh dari penyakit kelamin???
Pesan obat kutil ini dengan lakukan langkah-langkah mudah ini:
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT PENYAKIT KELAMIN
 Kirim ke: 087736710838 atau 082221758210 
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya



PENGIRIMAN KESELURUH PROVINSI DAN KOTA SERTA LUAR NEGERI
Sumatera : Banda aceh Langsa Lhokseumawe Sabang Subulussalam Binjai Gunungsitoli Medan Padangsidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungai Penuh Riau Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang Padangpanjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Bandar Lampung Metro Bangka Belitung Pangkal Pinang Batam Tanjung Pinang Jawa : Banten Tangerang Serang Cilegon Ciputat Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Jakarta Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Yogyakarta Bali : Denpasar Nusa Tenggara : Bima Mataram Lombok Kupang Kalimantan : Pontianak Singkawang Banjarbaru Banjarmasin Palangkaraya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan Sulawesi : Gorontalo Makassar Palopo Parepare Bau-Bau Kendari Palu Bitung Mobagu Manado Tomohon Maluku : Ambon Tual Ternate Tidore Papua : Jayapura Sorong Kabupaten : Bone Manokwari Merauke Maumere Garut Nias Asahan Deli Serdang Samosir Tapanuli Agam Kampar Kerinci Ogan Banyuasin Musi Labuhanbatu Lebak Cikarang Pandeglang Ciamis Cianjur Garut Indramayu Karawang Kuningan Majalengka Purwakarta Pangandaran Majalengka Subang Sumedang Banyumas Purwokerto Boyolali Brebes Cilacap Demak Jepara Purwodadi Karanganyar Kebumen Klaten Kudus Pemalang Purbalingga Purworejo Sragen Sukoharjo Wonogiri Temanggung Wonosobo Madura Bangkalan Sampang Pamekasan Sumenep Banyuwangi Bojonegoro  Bondowoso Gresik Jember Jombang Lamongan Lumajang Magetan Nganjuk Ngawi Pacitan Ponorogo Sidoarjo Situbondo Trenggalek Tuban Tulungagung Bantul Sleman Wonosari Tabanan Badung Gianyar Buleleng Dompu Sumbawa Manggarai Labuan Bajo Flores Malaka Sumba Sambas Martapura Barito Sampit Kutai Tenggarong Penajam Grogot Nunukan Luwu Gowa Sinjai Tana Toraja Wajo Kolaka Konawe Wakatobi Buton Banggai Donggala Poso Buol Bolaang Minahasa Mamuju Polewalimandar Majene Halmahera Nabire Timika Wamena Fakfak Raja Ampat Mandailing Natal Langkat Sigli Bagan Siapi Rokan Hilir Indragiri Bintan Karimun Natuna Mentawai Kota Agung Mamasa Internasional / Luar Negeri : Malaysia Johor Kedah Kelantan Melaka Negeri Sembilan Pahang Perak Perlis Pulau Pinang Selangor Terengganu Sabah Sarawak Shah Alam Putra Jaya Kuala Lumpur Kinabalu Kuching Kuantan Hongkong China Taipe Taiwan Arab Saudi Thailand Bangkok Phuket Chonburi Filipina Manila Singapore Korea Seoul Busan Jeju Ulsan Australia Sydney Perth Queensland America Newyork Washington Japan Timor Leste Dili Brunei Vietnam DLL
thumbnail
Judul: Obat bintik-bintik tersusun mengelilingi kepala penis dalam beberapa baris
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Antibiotik obat sipilis yang alami :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Obat Alami Penyakit - Contact - Privacy