Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Akibat penyakit sipilis pada pria dan wanita

Akibat penyakit sipilis pada pria dan wanita - Sipilis, atau yang dikenal dengan istilah raja singa ialah infeksi menular seksual yang diakibatkan oleh bakteri Treponema pallidum. Raja singa menyebar karena hubungan seksual dengan pengidap IMS tersebut. Penyebarannya juga dapat terjadi melalui cairan tubuh pengidapnya, contohnya melalui darah.

Penyakit ini bisa dengan mudah menulari orang lain karena banyak di antara pengidap raja singa yang hanya mengalami gejala ringan pasca terinfeksi. Kondisi ini menyebabkan mereka tidak menyadari bahwa bakteri penyebab sipilis telah bersarang di dalam tubuhnya.

Akibat penyakit sipilis pada pria dan wanita

Akibat penyakit sipilis yang dibiarkan

Aktivitas yang Berisiko Terhadap Penularan Sipilis
Tanda tanda sakit sipilis Pria Wanita | Akibat penyakit sipilis - Setidaknya ada beberapa hal yang bisa membuat seseorang tertular bakteri penyebab sipilis, diantaranya sebagai berikut:


  • Hubungan seksual
  • Baik secara oral, vaginal, maupun anal.
  • Berbagi jarum suntik
  • Terutama bagi pengguna narkoba suntik, tatto, atau tindik.
  • Penularan tanpa melalui hubungan seks


Kondisi ini berlaku bagi seorang ibu hamil kepada janin yang dikandungnya. Jika tidak ditangani, komplikasi berikut ini akan sangat mungkin terjadi:


  • Keguguran
  • Bayi lahir secara prematur
  • Bayi lahir sebagai pengidap raja singa
  • Kelahiran mati (bayi mati ketika masih di dalam kandungan)
  • Kematian pada bayi tidak lama pasca dilahirkan
  • Dunia medis menyebut kondisi ini dengan istilah kongenital sifilis.



Gejala Sipilis Pada Wanita & Pria
Gejala sipilis akan muncul dalam kurun waktu sekitar 3 minggu pasca bakteri menginfeksi tubuh. Setidaknya ada 4 fase utama infeksi penyakit ini yaitu:

Fase Primer

Gejalanya berupa luka di area:


  • Kelamin
  • Mulut
  • Amandel
  • Jari
  • Luka tersebut biasanya muncul sekira 10 hingga 90 hari pasca bakteri menginfeksi tubuh dan akan bertahan hingga 2 bulan.
Baca juga : Akibat penyakit sipilis yang tak kunjung sembuh

Fase Sekunder

Gejala sipilis pada pria atau wanita di fase ini adalah sebagai berikut:


  • Ruam kecil berwarna merah pada telapak kaki dan tangan
  • Demam
  • Flu
  • Sakit kepala
  • Nyeri persendian
  • Nafsu makan menurun
  • Radang tenggorokan
  • Kutil pada kelamin
  • Rambut rontok
  • Kelenjar limfa membengkak
  • Fase sekunder ini akan bertahan hingga 3 bulan lamanya.


Fase Laten

Pada fase ini sipilis tidak menunjukkan gejalanya lagi meskipun sebenarnya bakteri ini masih ada. Pada 12 bulan pertama fase ini, infeksi masih mungkin ditularkan ( Obat Sipilis ). Sedangkan pasca 2 tahun kemudian, bakteri tetap berada di dalam tubuh namun tak lagi bisa ditularkan.

KISAH MEREKA YANG MENGGUNAKAN OBAT SIPILIS KENCING NANAH DE NATURE

081 391 765 xxx ( Jakarta ) Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%,50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah,sembuh. Salam sukses untuk bosss. ramuannya manjur 100%

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali) Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!



UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGi

087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Fase Tersier

Fase terakhir ini memberikan efek yang paling serius pada tubuh penderitanya. Penyakit sipilis yang tidak ditangani sebelum memasuki fase ini akan berakibat fatal karena berdampak pada mata, jantung, otak, tulang dan sendi-sendi, serta pembuluh darah. Penderita sipilis pada fase ini bahkan ada yang mengalami stroke, kebutaan, serta penyakit jantung.

Adapun pada bayi yang dilahirkan oleh seorang pengidap IMS umumnya tidak menunjukkan gejala sipilis. Kalau pun ada biasanya hanya berupa ruam pada telapak tangan dan kaki. Namun dalam perkembangannya mereka akan mengalami masalah-masalah berikut:


  • Pendengaran yang kurang baik, bahkan bisa menyebabkan tuli
  • Tulang tumbuh secara abnormal
  • Gigi mengalami deformasi
  • Batang hidung tumbuh rata


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGi

087736710838 - 082221758210 - 085747338232
thumbnail
Judul: Akibat penyakit sipilis pada pria dan wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Sipilis :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Obat Alami Penyakit - Contact - Privacy