Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Cara membuat jamu untuk merapatkan vagina yang becek

Cara membuat jamu untuk merapatkan vagina yang becek - Seiring bertambahnya usia, vagina juga akan melar. Belum lagi akibat persalinan secara normal, karena kepala bayi yang keluar melewati vagina pada persalinal normal, dapat menyebabkan otot-otot panggul menjadi kendur. Padahal, otot panggul pada wanita mengendalikan tiga sistem organ, yaitu kandung kemih, rahim dan perut. Sehingga bila rusak maka akan mempengaruhi organ - organ tersebut, termasuk mempengaruhi otot dinding vagina. 

Untuk mengetahui rusak atau tidaknya otot panggul, dokter akan memasukkan jari telunjuk kedalam vagina dan jempol ke dalam anus, lantas mencubitnya. Bila ada seperti ruang kosong diantaranya, berarti otot panggul dan jaringan tubuh perineal di daerah vagina telah rusak. Akibatnya, vagina menjadi longgar, tidak bisa mencengkeram, dan tidak ada sensasi ketika berhubungan seks.

Cara membuat jamu untuk merapatkan vagina - Ada 6 Cara yang dapat Anda lakukan untuk mengencangkan dan merapatkan lagi Miss V, baik karena kendur alami atau karena setelah melahirkan, berbagai cara ini telah banyak dicoba dan berhasil, jadi anda dapat memilih cara manakah yang paling mudah dan menurut anda dapat anda percaya, berikut adalah ke enam cara untuk merapatkan miss v


Cara membuat jamu untuk merapatkan vagina yang becek


1. Merapatkan Miss V dengan Ramuan


Meraci 3 ramuan yang dapat merapatkan Miss V yaitu :

Ramuan 1
Bahan yang dibutuhkan :
15 lembar daun sirih
3 buah gambir
Kulit pinang muda secukupnya
Kapur sirih secukupnya
Cara membuat :
Cabut kecil-kecil kulit pinang muda
Tumbuk buah gambir hingga halus
Bersihkan kapur sirih dengan cara diayak terlebih dahulu
Masukan semua bahan yang telah disiapkan kedalam 2 liter air mendidih
Diamkan air rendaman hingga dingin dan bahan-bahan mengendap

Cara Penggunaan :
Basuh Miss V menggunakan air rendaman ini secara berulang-ulang. Untuk lebih baik gunakan 2 kali sehari pagi dan malam hari. Cara membuat jamu untuk merapatkan vagina yang becek

Ramuan 2
Bahan:

Daun pepaya 30 gram
Adas pulawaras 10 gram
Garam secukupnya.
Cara membuat:
Blender daun pepaya dan adas pulawaras dan tambahkan garam secukupnya, tambahkan setengah gelas air mendidih kemudian saring untuk diambil sarinya. 

Cara Penggunaan :
Minum pada sore hari , takaran diatas untuk sekali minum.

Ramuan 3
Bahan :
1 buah jeruk nipis berukuran sedang
5 gram jintan
15 gram kunyit
10 gram bunga delima

Cara membuat :
Tumbuk jintan, kunyit dan bungan delima hingga halus. Masukan banyak yang telah halus kedalam gelas yang berisi tiga perempat air panas dan tambahkan perasan jeruk nipis, aduk hingga rata.

Cara Penggunaan :
Minum ramuan ini pada malam hari ( setelah makan malam )

Ramuan 4
Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.

Ramuan 5
Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk mempersempit kewanitaan . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.Obat vagina longgar

2. Senam Kegel

Senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil

3. Pembersih Vagina

Pemakaian pembersih vagina tak hanya berperan untuk melindungi kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri layaknya keputihan dan sebagainya, tetapi dengan kandungan sebagian bahan lain, maka bisa juga menolong mengetatkan vagina. 

Daun sirih yang populer bisa mengesatkan vagina atau delima yang bisa mengetatkan serta bersihkan vagina dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait seksual untuk suami serta isteri, adapula manjakani yang mulai popular tak hanya daun sirih yang bermanfaat untuk jadikan vagina yang lebih kesat, bersih serta harum. 

Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien dikarenakan cuma bersihkan sisi luar vagina. Namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh. Ahli kesehatan reproduksi yang amat populer di indonesia, boyke dian nugraha mengerti perihal ini. Dia selanjutnya menciptakan pembersih vagina berupa tissue yang dapat bersihkan vagina sampai sisi didalam. Tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke didalam vagina sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lain untuk menolong bersihkan serta mengesatkan vagina sampai sisi didalam. Satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.


4. Olah Raga

Tak hanya kegel yang berperan melatih otot dasar panggul atau otot pinggul, olahraga layaknya biasa mutlak dikerjakan. Olahraga memanglah berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh. Tetapi, olahraga sisi tubuh seperti vagina serta otot-otot penunjang terkait seksual perlu perhatian lebih, agar kemampuan serta kekencangan vagina dapat tercapai. Otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut. 

5. Nutrisi dan Suplemen

Buah-buahan serta makanan sehat berpengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh. Seperti mendapatkan kulit yang segar serta sehat pasti diperoleh dengan pola makan sehat. Demikian juga untuk mendapatkan elastisitas atau kekenyalan vagina dipengaruhi oleh pola makan sehat dan mengonsumsi suplemen khusus bermutu untuk vagina dan rahim yang merupakan pilihan terbaik mengingat sulitnya mendapatkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari. 

Vagina yang longgar serta kurang elastis dapat mengurangi kegairahan seksual apalagi dapat mengakibatkan frigid disebabkan perasaan kurang percaya diri pada pasangan. Tetaplah menjaga organ intim Anda untuk kelangsungan keharmonisan tempat tinggal tangga. Jadikan vagina rapat kembali layaknya tetap gadis pastinya dapat bikin gairah anda serta pasangan menggelora kembali layaknya pasangan pengantin baru.


6. Operasi

Saat ini, banyak wanita yang telah menikah ingin kembali mengembalikan vitalitas Miss V-nya dengan berbagai cara merapatkan vagina. Salah satunya adalah dengan prosedur Vaginoplasti. Vaginoplasti adalah prosedur pembedahan atau operasi yang bertujuan untuk mengkoreksi kerusakan struktural pada vagina. Operasi ini juga dilakukan untuk konstruksi atau rekonstruksi organ intim kewanitaan.


Dengan prosedur ini, otot vagina yang sudah kendur, serta perineum, dan dinding panggul wanita bisa kembali ke bentuk, keadaan, dan fungsi seperti sebelum melahirkan. Cara merapatkan vagina ini  kini mulai dilirik dan menjadi tren oleh para wanita di Indonesia. Terutama mereka yang telah melahirkan atau yang karena pertambahan usia mengalami pengenduran vagina.

Sebenarnya, Vaginoplasti ini sendiri memiliki dua tujuan, yakni untuk kesehatan dan juga kosmetik atau kecantikan. Operasi dengan tujuan kesehatan bertujuan untuk memperbaiki fungsi anggota tubuh atau rekontruksi. Sementara operasi kosmetik bertujuan untuk memperindah atau mengubah bentuk aslinya.

Operasi Vaginoplasti yang bersifat rekonstruktif biasanya dilakukan pada wanita yang melahirkan banyak anak atau anak berbobot lebih dari 4 kg atau terdapat cacat pada area kewanitaan. Misalnya saja propulapsusu uteri atau menurunnya dinding vagina karena oto-otot yang melemah, yang biasa terjadi pada wanita jelang menopause. Ada juga kelainan medis atau cacat dari lahir seperti tidak terbentuknya organ kewanitaan secara fisik (atrisia atau agenesis vagina), organ intim hanya terbentuk secara sebagian (agenesis partial), atau tidak berlubangnya selaput dara (hymen interforata).

Sementara untuk Vaginoplasti dengan tujuan kecantikan dilakukan untuk memperindah atau meremajakan fungsi vagina. Pada Veginoplasti ini, terdapat tiga jenis operasi, yakni Revirgination (operasi selaput dara), Clitoral Unhooding (operasi klitoris), dan G-spot ampilification.

Revirgination atau  kembali perawan adalah menyatukan kembali selaput dara yang sudah sobek disatukan dengan cara dijahit. Operasi ini biasa dilakukan pada korban pemerkosan atau trauma akibat kecelakaan. Namun, saat ini mulai banyak wanita yang ingin mengembalikan sensasi robeknya selaput dara dengan cara ini.

Sementara Clitoral unhooding adalah operasi untuk menghilangkan kelenjar yang menutupi klitoris wanita. Sedangkan G-spot amplification adalah meningkatkan kenikmatan seksual dengan cara menginjeksi kolagen pada dinding depan vagina.

Cara lain dengan operasi labiaplasty untuk meningkatkan kepuasan dan Operasi Labiaplasty adalah operasi untuk memotong dan membentuk bibir dalam (labia minor) atau bibir luar (labia mayor) vagina atau keduanya. Labia Minor adalah kulit bibir dalam vagina yang juga meliputi klitoris. Sedangkan Labia Mayor adalah bibir luar vagina.

Ada banyak faktor yang menyebabkan bibir labia minor vagina kendur, menggelambir, melebar atau bentuknya tidak simetris. Diantaranya adalah hubungan seks,persalinan, keturunan dan penuaan. Meski bisa meningkatkan kepuasan dan kenikmatan seksual, tetapi tujuan utama Operasi Labiaplasty bukan untuk meningkatkan kenikmatan seksual. Jika tujuannya untuk meningkatkan kepuasan seks, sebaiknya berkonsultasi dulu dengan ahli bedah tentang prosedur yang lebih sesuai.

Tindakan Operasi Labiaplasty hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam tetapi proses operasi labiaplasty lebih menyakitkan ketimbang Vaginoplasty. Sebab daerah bibir vagina sangat sensitif. Setelah menjalani labiaplasty, pasien biasanya akan merasakan tidak nyaman didaerah tersebut selama tiga  hari. Selain itu, ada beberapa resiko yang

mungkin terjadi akibat operasi labiaplasty, yaitu infeksi, perdarahan, antara bibir dalam dan bibir luar tidak simetris, terjadi perubahan warna pigmen, lebam di vagina, dan terjadi penumpukan darah.

Cara membuat jamu untuk merapatkan vagina yang becek

Baca juga : Cara Merapatkan Vagina Longgar

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan tunggu sampai suami anda mengeluh karena miss v anda tidak menggiit lagi.... !!!
KEPUTIHAN DAN MASALAH KEWANITAAN INI SOLUSINYA

Cara merapatkan vagina secara alami

Rp.345.000, - 

obat vagina longgar

Beli 1 : Rp. 195.000,-
Beli 2 gratis + 1 = Rp. 390.000,-
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)
 Berikut manfaat Tongkat Vagina Super :
  1. Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
  2. Memperbaiki Sistem Lapisan Dinding Rahim.
  3. Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
  4. Menagkal Toxoplasma Pada Wanita.
  5. Menghidari Infeksi TORCH.
  6. Menghidari Penyakit Herpes / HIV.
  7. Ampuh Merapatkan Miss V
  8. Ampuh melenturkan kembali selaput Miss V
  9. Mampu Mengencangkan Vagina
  10. Menambah kepekaan Miss V terhadap rangsangan
  11. Menghilangkan  bau tidak sedap pada Miss V
  12. Agen Obat Perapat Vagina yang kendor
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
Contoh
  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Tongkat Vagina Super 1
Kirim Ke : 087736710838 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)


Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon....

JAMINAN UANG KEMBALI DAN KEPASTIAN PENERIMAAN

"KAMI MEMBERIKAN GARANSI PENUH BAHWA SEMUA PRODUK YANG DIJUAL ADALAH ORIGINAL 100% BUKAN KW SUPER PREMIUM (ISTILAH KEREN UNTUK BARANG PALSU) DAN PENGIRIMAN DIJAMIN AKAN ANDA TERIMA DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT DENGAN MENGGUNAKAN EKSPEDISI PILIHAN, SEANDAINYA BARANG HILANG ATAU RUSAK DALAM PENGIRIMAN AKAN KAMI GANTI PENUH DENGAN BARANG YANG SAMA TANPA TAMBAHAN BIAYA LAGI DENGAN DISERTAKAN BUKTI TERTULIS DARI EKSPEDISI YANG MENYATAKAN BAHWA BARANG HILANG ATAU RUSAK DALAM PENGIRIMAN DAN BILA BARANG YANG ANDA TERIMA "KW SUPER PREMIUM" ATAU CACAT PRODUKSI ATAU TIDAK LAYAK PAKAI ATAU KADALUARSA MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN JAMINAN UANG KEMBALI PENUH 100%.."

thumbnail
Judul: Cara membuat jamu untuk merapatkan vagina yang becek
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan Yang Sudah Longgar dg alami :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Obat Alami Penyakit - Contact - Privacy