Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Obat ALami Bintik Merah Dan Gatal Seperti Jerawat Di Wajah Ampuh

Bintik Merah Dan Gatal Seperti Jerawat Di Wajah - Jerawat ditandai bintik-bintik kecil (komedo putih/hitam) terutama di daerah  seperti muka, leher, dada, bahu, lengan atas dan punggung. Peradangan jerawat yang berlangsung lama akan memicu pembesaran jerawat (nodula) bahkan terbentuk benjolan berongga berisis nanah dan darah . Jerawat dapat disertai rasa gatal bahkan nyeri, keluhan biasanya lebih karena gangguan estetik yang dirasakan oleh penderita

Bintik Merah Dan Gatal Seperti Jerawat Di Wajah

Penyebab munculnya jerawat adalah bakteri. Sebelum memahami jenis bakteri penyebab jerawat, sebaiknya Anda memahami bagaimana bakteri bisa bersarang di wajah Anda. Kulit wajah terdiri atas kelenjar minyak. Pada beberapa orang, kelenjar minyak ini sangat produktif dan pada sebagian lainnya tidak. Pada mereka yang produktif, wajah terlihat sangat berminyak sehingga kotoran mudah sekali menempel.

Baca juga : Jual Obat Bintik Merah Dan Gatal Seperti Jerawat Di Wajah

Minyak berlebih, kotoran, dan sel kulit mati yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori-pori wajah. Pori-pori yang tersumbat adalah tempat ideal tumbuhnya bakteri penyebab jerawat. Bakteri penyebab timbul jerawat dikenal dengan nama Propionibacterium acnes. Bakteri yang berbentuk batang ini tumbuh di udara dan menghinggapi wajah.

Saat tinggal dan bereproduksi di pori-pori wajah yang tersumbat,Propionibacterium acnes menginfeksi dan mengiritasi kulit. Kegiatannya mengiritasi kulit wajah mengakibatkan kulit bengkak dan memerah. Setelah itu, di bawah permukaan kulit akan timbul nanah sebagai bentuk perlawanan sistem kekebalan tubuh dalam melawan iritasi oleh bakteri ini. Kemudian muncullah jerawat yang membengkak, kemerahan, dan berisi cairan nanah di dalamnya. Bintik Merah Dan Gatal Seperti Jerawat Di Wajah



Baca juga :



Penyebab 2 : Perubahan Hormon

Inilah salah satu penyebab jerawat susah sembuh. Ada beberapa tahap dalam hidup Anda ketika jumlah hormon dalam tubuh tidak seimbang. Ketidakseimbangan hormon ini umumnya terjadi saat mengalami masa pubertas, masa kehamilan, menjelang menstruasi, dan saat sedang stres berkepanjangan.

Penjelasan olehdr. Sutopo Widjaja, MS. mengatakan bahwaperubahan atau tidak seimbangnya jumlah hormon biasanya mengakibatkan kulit memproduksi minyak terlalu banyak. Akibatnya, pori-pori wajah tersumbat secara tidak terkendali dan menyebabkan munculnya jerawat. Inilah bagaimana perubahan hormon menjadi jawaban Kenapa Jerawat Sering tumbuh dan gatal?

Jika ada jerawat yang timbul jangan pernah sama sekali dipencet. Mungkin Anda akan gemas melihatnya, karena jerawat itu selain menimbulkan rasa sakit juga menimbulkan rasa gatal. Jerawat yang dipencet akan menimbulkan warna dan noda hitam yang membekas dikulit, wajah Anda pasti semakin tidak sedap dipandang

Penyebab 3 : Kosmetik

Penyebab Jerawat Susah Sembuh dan Terus Tumbuh
hati hati dalam memilih kosmetik, banyak kosmetik yang mengandung zat berbahaya untuk kulit
Meski penyebab jerawat satu ini identik dengan riasan wanita, jangan salah, rupanya banyak juga pria yang terkena acne cosmetica alias jerawat akibat pemakaian kosmetik.

Selama ini, jenis-jenis kosmetik yang dianggap paling merusak wajah dan menimbulkan jerawat adalah jenis-jenis kosmetik perias seperti blush on, bedak, dan foundation yang identik digunakan wanita. Faktanya, jenis kosmetik yang lebih banyak mengakibatkan timbulnya jerawat adalah jenis kosmetik perawatan, seperti krim wajah, susu pembersih, dan sabun muka yang lelaki pun suka memakainya.

Mengapa kosmetik perawatan (dan beberapa kosmetik periasan) menjadi penyebab timbul jerawat.
Alergi kandungan kosmetik akan menyebabkan jerawat, iritasi (gatal, muka merah, perasaan terbakar, dan kulit mengelupas), dan merusak jaringan kulit.

Penyebab 4 : Faktor Keturunan

Apabila riwayat keluarga Anda cenderung mempunyai kadar minyak berlebih di wajah, wajah berminyak dapat dengan cepat menimbulkan jerawat. Apabila kedua orang tua mempunyai riwayat jerawat, kemungkinan anak menderita jerawat jugabesar.

Penyebab 5 : Gaya hidup yang tidak sehat

Misalnya dari makanan, makanan berminyak adalah salah satu penyebab faktor jerawat susah sembuh. Pola tidur yang tidak teratur dan sering bepergian tanpa kosmetik pelindung kulit wajah juga dapat memicu munculnya jerawat. Pengaruh makanan terhadap terjadinya jerawat masih diperdebatkan, namun sangat disarankan mengurangi konsumsi “junk food”, makanan tinggi karbohidrat dan makanan yang memiliki kandungan gula yang tinggi. Selain junkfood, kafein dan gula, susu juga menyebabkan jerawat timbul.

Kafein dalam minuman berperan memperparah jerawat yang mengganggu penampilan Anda. Pasalnya, kemampuan kafein untuk merangsang kerja kelenjar adrenalin secara tidak langsung dapat mengakibatkan stres yang berujung pada munculnya jerawat.
Jika terlalu banyak minum kafein, tubuh cenderung memiliki banyak energi dan kesulitan untuk tidur. Ini menyebabkan mekanisme pembuangan racun tubuh di malam hari terganggu dan memicu darah kotor dan munculnya jerawat. Kafein dapat ditemukan dalam kopi, the, obat-obatan penghilang nyeri, dan sebagainya.

Gula adalah kandungan zat yang lazimnya ada di hampir setiap jenis makanan. Sebenarnya tidak ada yang salah jika Anda mengonsumsi gula ‘mentah’ dalam jumlah yang wajar. Tetapi jika konsumsi gula berlebih akan menyebabkan jerawat sering muncul.

Susu adalah jenis makanan yang menjadi penyebab timbul jerawat. Pasalnya, susu mengandung lemak yang tinggi yang dapat memicu tumbuhnya jerawat. Susu juga mengandung sebuah hormon yang saat dikonsumsi oleh manusia berubah menjadi hormon dihydrotestosterone (DHT) yang menyebabkan timbulnya jerawat. Oleh karena itu, sebaiknya hindari konsumsi susu secara berlebihan, terutama produk olahannya, seperti es krim, keju, dan sebagainya. Apabila diperlukan, gantilah susu Anda dengan susu rendah lemak.

Penyebab 6 : Cuaca

Cuaca yang berdebu dapat membuat wajah Anda kotor. Kalau Anda tergolong orang yang malas membersihkan tubuh dan wajah, jerawat dapat tumbuh.

Penyebab 7 : Bahan-bahan kimia dan obat obatan

Bahan kimia dan obat yang telah diketahui dapat memicu timbulnya jerawat a.l. ialah yodium, kortikosteroid, INH dan obat anti kejang (difenilhidantoin, fenobarbital dan trimetandion).

Penyebab 8 : Sumbatan oleh Minyak

Kenapa Jerawat Sering tumbuh dan gatal ?Penyebab jerawat di kulit kepala biasanya adalah karena pori-pori kulit kepala yang tersumbat oleh minyak yang diproduksi kulit kepala. Produksi minyak yang berlebihan bertahan di kulit kepala dan menyumbat pori-pori. Semakin diperparah karena di antara pori-pori tersebut juga tumbuh rambut kita.

Sebisa mungkin, setiap hari atau sedikitnya dua hari sekali mencuci rambut dan bersihkan kulit kepala dengan memijat-mijat ringan kepala, kemudian pastikan untuk membilas semuanya bersih. Hal tersebut akan membantu meminimalisir penyumbatan pada pori-pori kulit kepala yang menyebabkan jerawat.

Penyebab 9 : Pemakaian condtioner

Penyebab jerawat susah sembuh lainnya adalah bisa juga karena kondisioner yang dipakai sampai terkena kulit kepala sehingga menyumbat pori-pori. Atau  kandungan yang terdapat di dalam sampo, kondisioner, atau produk penataan rambut lainnya yang menyumbat pori-pori. Pilihlah conditioner yang cocok dengan kulit kepala, hindari berganti ganti conditioner.

Penyebab 10 : Kulit Kepala Berminyak

Masih juga mengalami jerawat di kulit kepala? Nah, berarti perlu dicek apakah memang Anda memiliki kulit kepala yang berminyak. Jika benar demikian, carilah produk perawatan kulit kepala yang dikhususkan untuk kulit kepala berminyak. Mudah-mudahan, apabila memang kondisi kulit kepala Anda bersih selalu dan produksi minyak berlebihan bisa dihentikan, maka masalah jerawat akan berhenti dengan sendirinya.

Untuk mengatasi kulit kepala yang berminyak, pilihlah sampo dan kondisioner yang mengandung asam salisilat. Kandungan tersebut dipakai diberbagai produk kecantikan, terutama untuk mengatasi kulit berminyak dan juga masalah jerawat, karena bisa mengangkat sel-sel kulit mati dengan lebih mudah.

Asam salisilat juga membantu membuka pori-pori yang tersumbat dan mengusir bakteri-bakteri yang berada di dalam pori-pori. Sehingga, asam salisilat bisa membantu mencegah pori-pori kita tersumbat kembali karena minyak maupun bakteri, sekaligusn membantu pertumbuhan sel kulit baru.

Tentunya menyebalkan jika ada jerawat di wajah atau kulit kepala dan menyebabkan gatal. Penyebab-penyebab Kenapa Jerawat Sering tumbuh dan gatal ? telah diulas lengkap diatas. Pastikan untuk menghindari faktor penyebab sebisa mungkin.

Untuk dapat membantu menghilangkan jerawat, selain menghindari penyebab diatas sebaiknya gunakan suplemen yang terbukti menghilangkan jerawat dan aman. Kami sangat sarankan untuk menggunakan suplemen penghilang jerawat tiens. Produk tiens membantu menghilangkan jerawat secara aman, alami dan tanpa efek samping.

Bintik Merah Dan Gatal Seperti Jerawat Di Wajah

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan Tunggu pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.


Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)

Bila ingin konsultasi silahkan hubungi kontak diatas. Kami menyediakan Obat eksim / Obat gatal alergi / obat sipilis/kencing nanah / kutil kelamin/ jengger  ayam/ kondiloma herbal yang sudah teruji secara klinis dapat membantu pengobatan secara maksimal. Untuk itu anda bisa memesan obat yang kami tawarkan dengan cara yang sangat mudah. Lihat cara dibawah ini.

Berikut Beberapa SMS dari konsumen :

– 08137267xxx , (Maaf, disamarkan)
selamat malam pak alhamdulillah gatal eksin di kemaluan saya sudah sembuh dan sudah tidak ada bintik merahnya, obatnya masih ada apakah dihabiskan saja , trimakasih pak saya bisa sembuh, saya mau pesan lagi untuk salepnya

– 08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena gatal eksim, sangat mengerikan. Tiap hari gatal pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat gatal selangkangan dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!

– 085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

– 08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat gatal yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih.

Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
Contoh
  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Eksim / 1 Paket
Kirim Ke : 087736710838 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon

thumbnail
Judul: Obat ALami Bintik Merah Dan Gatal Seperti Jerawat Di Wajah Ampuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obatr Gatal Eksim dan Alergi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Obat Alami Penyakit - Contact - Privacy