Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Denature obat antibiotik untuk sipilis

obat antibiotik untuk sipilis - Sipilis merupakan salah satu jenis penyakit yang berkembang cukup cepat untuk penanganannya pun harus cepat, jika terlambat sedikit saja. pasti tersiksa sekali rasanya karena gejala yang timbul akibat penyakit ini bisa di bilang cukup mencemaskan. penyakit ini merupakan satu jenis penyakit kelamin yang dapat di tularkan melalui hubungan seksual. penyakit ini sangat mudah sekali menular, jika 1 orang Pria atau Wanita mengidap penyakit ini kemudian dia melakukan hubungan seksual dan tanpa menggunakan pengaman atau kondom. secara langsung penyakit ini di tularkan ke pasangannya. hanya dalam waktu beberapa hari akan terlihat gejalanya.

Munculnya penyakit dini di karenakan adanya bakteri Treponema pallidum merupakan bakteri batang berkuran panjang, ramping, berbentuk lengkung heliks, spiral atau bentuk alat pembuka tutup botol (corkscrew), bersifat gram negative. Treponema pallidum mempunyai selubung luar atau lapisan glikosaminoglikan. Di dalam selubung luar terdapat membrane luar, yang mengandung peptidoglikan dan yang mempertahankan integritas struktur organisme. obat antibiotik untuk sipilis

Treponema pallidum merupakan bakteri berbentuk spiral yang merupakan penyebab penyakit sifilis. Penyakit ini primer menyerang manusia dan penularannya terjadi melalui kontak seksual serta menyebar dari satu manusia ke manusia lain Nama obat antibiotik untuk sipilis. Di Eropa, lebih dikenal dengan nama Italian disease, French disease atau the greatpox yang harus dibedakan dengan smallpox. Menurut John Hunter (1767) dan Ricord (1838), penyakit sifilis merupakan penyakit yang infeksius.

sipilis dapat menyerang seluruh organ tubuh. Perjalanan penyakit dapat mengalami masa laten tanpa manifestasi klinis, dan menjadi sumber penularan di masyarakat khususnya wanita penjaja seks (WPS). Penyakit ini dapat ditularkan kepada bayi di dalam kandungan, dan menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, kecacatan, serta lahir mati. sipilis yang tidak diterapi dapat menjadi sipilis lanjut, yaitu sipilis tersier benigna (gumma), sipilis kardiovaskuler, dan neurosipilis. Selain itu sipilis juga dapat menyebabkan terjadinya ulkus yang meningkatkan risiko penularan human immunodeficiency virus (HIV) sebesar 2-9 kali. Eliminasi sipilis menjadi sangat penting, tidak hanya untuk pencegahan sipilis lanjut, tetapi juga mencegah penularan dan progresivitas HIV. 

World health organization (WHO) memperkirakan di seluruh dunia ditemukan sekitar 12 juta kasus baru sipilis setiap tahunnya, antara lain di Asia Selatan dan Tenggara sebanyak 4 juta kasus, Afrika sub-Sahara sebanyak 4 juta kasus, serta Amerika Latin dan Karibia sebanyak 3 juta kasus.2 Penelitian Departemen Kesehatan (DepKes) terhadap WPS di 7 kota besar di Indonesia pada tahun 2003 dan 2005 mendapatkan rerata prevalensi sipilis masing-masing sebesar 11%5 dan 8,7%6. Mengingat banyaknya kasus sipilis laten tanpa gejala (98,6%) dan tanpa tanda (99%), maka sebagian besar WPS tidak akan mencari pengobatan, dengan demikian rantai penularan akan terus berlanjut dan penyakit semakin berkembang dalam tubuh. Gangjie dan Ghosiah obat antibiotik untuk sipilis


Angka infektifitas terkait dengan golongan umur seksual aktif, yaitu tertinggi pada golongan usia 20-24 tahun, kemudian sedikit berkurang pada golongan usia 19 tahun, dan lebih rendah pada golongan usia 25-29 tahun.
Pada akhir tahun 1940-an ternyata penisilin aktif dalam membasmi sipilis pada setiap stadium kliniknya, baik pada infeksi laten maupun pada infeksi kongenital.

Puncak insidensi sipilis terlihat pada tahun 1946-1947. Jumlah kasus secara progresif berkurang hingga tahun 1958, kemudian kecenderungan tersebut berbalik dan terjadi peningkatan yang menetap. Insidensi manifestasi lanjut telah sangat menurun, kemungkinan akibat penggunaan penisilin dan antibiotika sejenisnya untuk mengobati berbagai penyakit nonsifilitik lainnya.

Selain Treponema pallidum bakteri lain yang menyebabkan infeksi penyakit menular seksual adalah Neisseria gonorrhoeae. Nama lain dari Neisseria gonorrhoeae adalah Micrococcus gonorrhoeae atau Diplococcus gonorrhoeae atau gonokokus. Bakteri ini menyebabkan penyakit gonorrhoe atau kencing nanah. Penyakit ini merupakan penyakit kelamin yang sering terjadi dan manusia merupakan satu-satunya hospes alamiah.
Istilah gonorrhoe mula-mula diperkenalkan oleh Galen pada 130 tahun Sebelum Masehi. Penyakit ini sudah dikenal orang sejak zaman Tiongkok Purba dan Mesir Purba. obat antibiotik untuk sipilis

Pada tahun 1874, Neisser menemukan penyabab penyakit ini dari secret purulent dari urethra seorang yang menderita urethritis akut, vaginitis dan pada secret mata penderita konjungtivitis akut. Pada tahun 1885, Bumm berhasil membiakkan kultur murni kuman ini dan berhasil menularkan penyakit ini dengan jalan menginokulasikannya pada sukarelawan.

Penyebaran & Penularan Gonorrhea telah menyebar ke seluruh dunia. Di Amerika Serikat, tingkat kejadiannya meningkat secara cepat dari tahun 1955 hingga akhir 1970 dengan 400 hingga 500 kasus per 100 ribu populasi. Berikutnya berhubungan dengan epidemi AIDS dan perkembangan penerapan seks yang aman, insiden telah menurun mendekati 100 kasus tiap 100 ribu populasi. Di Indonesia, infeksi gonorrhoe menempati urutan yang tertinggi dari semua jenis PMS. Beberapa penelitian di Surabaya, Jakarta, dan Bandung terhadap WPS menunjukkan bahwa prevalensi gonorrhoe berkisar antara 7,4%-50%.

Adapun 12 nama obat penyakit sipilis yang di jual di apotik sebagai berikut ini :

1. Obat Sipilis Salep +

Salep+ ini di gunakan untuk pengobatan dari luar, khasiat dari salep ini untuk mengeringkan bagian yang terluka bentol-bentol. dengan menggunakan salep ini, insyaaAlloh luka bentol yang berbentuk seperti cacar ait itu akan segera mengering.

2. Obat Sipilis Ghosiah

Ghosiah bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh salah satunya untuk mengobati penyakit herpes kulit. Cacing tanah adalah nama yang umum digunakan untuk kelompok Oligochaeta, yang kelas dan subkelasnya tergantung dari penemunya dalam filum Annelida.

Cacing tanah merupakan makhluk yang telah hidup dengan bantuan sistem pertahanan mereka sejak fase awal evolusi, oleh sebab itu mereka selalu dapat menghadapi invasi mikroorganisme patogen di lingkungan mereka. Penelitian yang telah berlangsung selama sekitar 50 tahun menunjukkan bahwa cacing tanah memiliki kekebalan humoral dan selular mekanisme. Selain itu telah ditemukan bahwa cairan selom cacing tanah mengandung lebih dari 40 protein dan pameran beberapa aktivitas biologis sebagai berikut: cytolytic, proteolitik, antimikroba, hemolitik, hemagglutinating, tumorolytic, dan kegiatan mitogenic. obat antibiotik untuk sipilis

Cairan dari selom foetida Eisenia Andrei telah diteliti memiliki sebuah aktivitas antimikroba terhadap Aeromonas hydrophila dan Bacillus megaterium yang dikenal sebagai patogen cacing tanah. Setelah itu diperoleh dua protein, bernama Fetidins, dari cairan selom cacing tanah dan menegaskan bahwa aktivitas antibakteri ini disebabkan karena fetidins. Lumbricus rubellus juga memiliki dua agen antibakteri bernama Lumbricin 1 dan Lumbricin 2. Baru-baru ini, dua jenis faktor antibakteri yang mempunyai aktivitas seperti lisozim dengan aktivitas hemolitik serta pengenalan pola protein bernama selom cytolytic faktor (CCF) telah diidentifikasi dalam foetida Eisenia cacing tanah. Lysenin protein yang berbeda dan Eisenia foetida lysenin-seperti protein memiliki beberapa kegiatan yang diberikan cytolytic hemolitik, antibakteri dan membran-permeabilizing properti.

Protein yang dimiliki oleh cacing tanah memiliki mekanisme antimikroba yang berbeda dengan mekanisme antibiotik. Antibiotik membunuh mikrorganisme tanpa merusak jaringan tubuh. Antibiotik membunuh mikroganisme biasanya dengan dua cara, yaitu dengan menghentikan jalur metabolik yang dapat menghasilkan nutrient yang dibutuhkan oleh mikroorganisme atau menghambat enzim spesifik yang dibutuhkan untuk mmbantu menyusun dinding sel bakteri. Sedangkan, mekanisme yang dilakukan oleh protein yang dimiliki oleh cacing tanah adalah dengan membuat pori di dinding sel bakteri. Hal ini menyebakan sitoplasma sel bakteri menjadi terpapar dengan lingkungan luar yang dapat mengganggu aktivitas dalam sel bakteri dan menyebabkan kematian. Dengan cara ini, bakteri menjadi lebih susah untuk menjadi resisten karena yang dirusak adalah struktur sel milik bakteri itu sendiri.

3. Obat Sipilis Gangjie

Gangjie terbuat dari Sambiloto dan kumis kucing yang berkhasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit dalam, adapun sekilas pembahasan tentang tanaman sambiloto dan kumis kucing sebagai berikut:

Sambiloto : Bahan-bahan alami yang terkandung dalam obat alami gangjie dan ghosiah di antarannya Sambiloto, Tanaman Sambiloto merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa terna tegak yang tingginya bisa mencapai 90 sentimeter. Asalnya diduga dari Asia tropika. Penyebarannya dari India meluas ke selatan sampai di Siam, ke timur sampai semenanjung Malaya, kemudian ditemukan Jawa. Tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian 700 meter dari permukaan laut. Sambiloto dapat tumbuh baik pada curah hujan 2000-3000 mm/tahun dan suhu udara 25-32 derajat Celcius. Kelembaban yang dibutuhkan termasuk sedang, yaitu 70-90% dengan penyinaran agak lama. Nama daerah untuk sambiloto antara lain: sambilata (Melayu); ampadu tanah (Sumatera Barat); sambiloto, ki pait, bidara, andiloto (Jawa Tengah); ki oray (Sunda); pepaitan (Madura), sedangkan nama asingnya Chuan xin lien (Cina).
Kumis kucing mendapatkan nama ilmiah Orthosiphon aristatus yang tergolong dalam famili Labiatae. Tanaman ini termasuk terna tegak yang di bagian buku-bukunya terdapat akar serta ketinggian hingga 2 meter. Penyebaran kumis kucing di daerah beriklim tropis seperti Asia bermulai dari Indonesia, Malaysia, Papua Nugini, hingga masuk ke Filipina.
Manfaat kumis kucing sebagai obat lain adalah meredakan rasa sakit saat encok, menyembuhkan asam urat, infeksi kantung kemih, dan nyeri saat buang air kecil. Ramuan obat-nya masih sama, Anda hanya perlu merebus daun kumis kucing sesuai kebutuhan dan diminum rutin hingga gangguan kesehatan yang Anda derita dapat sembuh secara berangsur.
4. Obat Sipilis Bersih Darah

Bersih Darah dalam pengobatan penyakit ini berfungsi untuk membersihkan darah dari virus-virus yang menginfeksi pada bagian tubuh anda. adapun bahan yang terkandung di dalamnya salah satunya yaitu Tinospora Crispa Atau lebih di kenal dengan Brotowali. Bratawali, brotowali, atau akar aliali (Tinospora crispa (L.) Miers ex Hoff.f.; juga T. cordifolia (Thunb.) Miers dan T. rumphii Boerl.) adalah tanaman obat tradisional Indonesia yang biasa ditanam di pekarangan atau tumbuh liar di hutan. Rebusan batangnya yang terasa sangat pahit biasa dijadikan obat rematik, mengurangi gula darah, menurunkan panas, dan membantu mengurangi gejala kencing manis. Di Indonesia, selain dikenal dengan nama bratawali, tanaman ini juga dikenal dengan nama daerah andawali, antawali, putrawali atau daun gadel. Klasifikasi dari tanaman ini termasuk kedalam famili tanaman Menispermaceae. Tanaman ini kaya kandungan kimia antara lain alkaloid (berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, hars, berberin, palmatin, kolumbin (akar), kokulin (pikrotoksin).

5. Obat Sipilis Pipeca

Pipeca bahan utamanya terbuat dari sirih merah, Sirih merah adalah tumbuhan merambat yang ditanam orang karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Nama ilmiah tumbuhan asal Sulawesi ini adalah Piper ornatum, namun beberapa pustaka mengacaukannya dengan Piper crocatum, tumbuhan yang tidak dibudidayakan yang berasal dari benua Amerika. Dan sirih merah juga dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit. obat antibiotik untuk sipilis

Berikut ini obat yang dapat di buat sendiri di rumah

6. Obat Sipilis daun kacang gude

khasiat daun tanaman gude ini ternyata ada banyak sekli dan salah satunya adalah mampu menyembuhkan masalah sipilis anda. nah yuk kita bikin ramuanya dibawah ini :

Ambil Daun Gude Seperlunya Lalu Digiling sampai Halus
Balurkan Pada Bagian Kulit Yang Terkena Herpes
Tutuplah Dengan Kain Kasa dan Lakukan 3-4 Kali Sehari
7. Obat Sipilis dengan daun waru landak

Khasiat Dan Manfaat Daun Waru Landak jika Ditambah Tajin Maka akan Menghasilkan Khasiat Yang Luar Biasa Untuk Menyembuhkan Masalah yang di sebabkan bakteri sipilis. Silakan Ikuti Panduanya Dibawah ini :

Siapkan Daun Waru Landak dan Biarkan Kering Dengan Cara Diangin-anginkan
Kalau sudah KEring Silakan Dihaluskan sampai jadi Bubuk
Silakan Seduh Bubuk Warunya Dengan Menggunakan Tajin ( Air beras Yang Mendidih Saat Menanak Nasi )
ramuan Sudah Siap DiOleskan Pada Kulit Sebagai Obat Luar
8. Obat Sipilis Propolis

Jika anda Ingi Lebih Mudah Silakan Gunakan Propolis Sebagai Obat sipilis anda. Banyak Kok Propolis Yang Dijual Di Pasaran

9. Obat Sipilis teh hijau

Khasiat teh hijau bisa dimanfaatkan Untuk mengobati luka sipilis dengan Baik. Anda Bisa Menggunakan Beberapa Jenis teh hijau Misalnya Teh kantong atau celup, Nah Silakan Ikuti Panduan Cara Pembuatanya

Pertama Teh dicelupkan menggunakan air hangat lalu dikompreskan pada bagian luka sipilis, silakan ulangi beberapa menit
Kalau Pengin Lebih Maksimal Silakan Tekan Saat Mengkompres selama kurang lebih 30 menitan
10. Obat Sipilis

Khasiat Daun Dewa merah ini Sangat Bagus Sebagai Obat sipilis Alami. Caranya Silakan Ikuti Panduanya Disini.

iris daun dewa merah sekitar 10-15 gram atau bisa juga umbi segar 6-9 gram.
silakan diRebus menggunakan 3 gelas air dan biarkan sampai tingal 1 gelas.
Kalau Sudah dingin, silakan disaring dan bisa diminum 2 kali sehari cukup 1/2 gelas.
11. Obat Sipilis Es Batu

Caranya Cukup Mudah Yaitu Dengan Menempelkan Es Batu Pada Bagian Kulit Yang Terkena luka sipilis.

12. Obat Sipilis Jintan Hitam

Siapkan 1 Sendok Teh jinten hitam, 2 umbi kecil temu putih, 1 Umbi bidara upas, 20 lembar daun sambiloto, dan 5 batang brotowali.

Silakan Semua Bumbu Direbus dengan 1 Liter air sampai tersisa 2 gelas saja.
Silakan Minum 2 Kali Sehari


SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)
Bila ingin konsultasi silahkan hubungi kontak diatas. Kami menyediakan obat sipilis/kencing nanah / kutil kelamin/ jengger  ayam/ kondiloma herbal yang sudah teruji secara klinis dapat membantu pengobatan secara maksimal. Untuk itu anda bisa memesan obat yang kami tawarkan dengan cara yang sangat mudah. Lihat cara dibawah ini.
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
Contoh
  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Kutil kelamin / 1 Paket
Kirim Ke : 087736710838 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon
thumbnail
Judul: Denature obat antibiotik untuk sipilis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Sipilis :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Obat Alami Penyakit - Contact - Privacy